Aku Ada





(mungkin artikel ini rada g nyambung sm isinya, yg g ngerti hrp maklum... he..)
“Pesan ini akan tiba padamu, entah dengan cara apa. Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan. Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa2, karena kini kumiliki segalanya”
………………………….
………………………….
Kali ini kau tidak mengucapkannya seperti perpisahan, bukan juga perjumpaan, melainkan sebuah kesadaran. Rahasia kecil kita berdua: aku tau engkau tau aku ada. (Aku Ada - Recto Verso, Dee )”.

Bagus yah kata2nya, ak suka bgt ma tulisan itu. Akhir2 ak jd melo bgt yah. Kenapa sih kita baru ngerasa sedih bgt klo udh g ada, tp ak yakin kok ini cm masalah waktu. Ak lg nunggu saat yang tepat untuk sesuatu yang teramat istimewa…

Ak ngerasa ada yang aneh sm hidupku. G enak yah ternyata kehilangan rutinitas yang biasa dilakuin. Yah mungkin itu cuma masalah kebiasaan aja, ada yang bilang lama2 jg kebiasa toh ini buat kebaikan semua. Terkadang apa yang kita pengen g sama dengan yg kita dapet. Sedih sih, tapi ya mau gimana lagi.

Klo boleh milih sih ak ga mau kehilangan rutinitas itu, tapi ya cepet atau lambat ini jg bakal kejadian. Setidaknya kata seorang teman berinisial “J”, skrg justru lebih baik buat hubungan ak “Selangkah lebih maju”. He,,, dalam hidup banyak tahapan yg bakal kita lalui, mungkin ak harus belajar ngelewatin ini…
Hu…. Kangen…. Kangen bgt…

1 komentar:

  Celoteh_Ayie

7 Januari 2009 pukul 18.39

deeeeuuu...yg lg longdistance.huhu.melow trs bawaannya.sbr nek,ambil hikmahnya aja.jd kan ente skr jd lbh srg eksis ma kita2.hehe..
smngtttt...!