life must go on Say...



Pernah g sih kalian ngayal seandainya kita bisa balik kemasa lalu. Kmrn g sengaja abis ngobrol sm seorang temen..pada intinya sih kita ngayal seandainya waktu itu bisa dibalikin kemasa dulu trus mau ngapain. Klo ak banyak bgt hal yang bakal ak lakuin. Banyak hal yang pengen ak perbaiki, banyak bgt kesalahan yg ak revisi (ha2…proposal kale).

Tapi yang namanya masa lalu itu ya pastinya g bakal bisa keulang lg (kecuali yg namanya doraemon beneran ada). Masa lalu itu bakal jadi pelajaran buat kita kedepannya, yang penting gimana caranya klo besok itu harus lebih baek dr kemaren. Ngambil hikmah dari kejadian yg udah terjadi, coz mau disesalin jg itu bukan solusi. Ya sekali lg “banyak hal yang terjadi mungkin g seperti yg kita pengen”. Tapi dibalik semua itu Allah itu selalu pny rahasia dari setiap kejadian yg terjadi. Selalu ada saat yang tepat untuk semuanya…

Yang namanya waktu g bakal pernah berjalan mundur, Setiap detik nya itu mengajarkan kita tentang sesuatu.Belajarlah berkaca dari setiap kejadian yg terjadi dlm hidupkita. Selalu ada hikmahnya dari setiap kejadian yg terjadi dalam hidup kita. Life must go on say….

1 komentar:

  wicak

23 Februari 2009 pukul 11.36

yang bener tuh besok lebih baek dari hari ini, hari ini lebih baek dari kemaren... bukan besok lebih baek dari kemaren. ibaratnya kalimat induksi, km mengambil kesimpulan terlalu cepet dari premis2 yg ada tuh, hehehe.... piss :)
tapi kaya quote yg pernah gw denger: "hidup itu rangkaian dari masa lalu, masa sekarang, dan masa depan..." (hmm, kayanya ini kata2 bung karno deh. bener gak ya ??)